Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Gaun Tex Saverio yang Dikenakan Diva Jepang Ayumi Hamasaki

Kompas.com - 01/07/2014, 17:28 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com – Popularitas yang diimbangi dengan kreativitas nan mumpuni dari desainer Indonesia, Tex Saverio, terus menarik perhatian para selebriti di ranah internasional. Setelah Kim Kardashian dan Jennifer Lawrence, kini giliran diva pop Jepang, Ayumi Hamasaki.

Beberapa waktu lalu, lewat akun Twitter, Tex Saverio berkicau mengumumkan bahwa gaun koleksi My Courtesan miliknya dikenakan oleh Ayumi Hamasaki, untuk video klipnya yang berjudul <Angel>.

"Official : JPOP Legend (Ayumi Hamasaki in Tex Saverio for her latest single (Angel) #IndonesianPride" tulis Tex.

Dalam video klipnya, Ayumi mengenakan gaun rancangan Tex berwarna hitam dengan detail panel transparan di bagian dada. Susunan kristal Swarovski hadir sebagai daya pikat utama di area torso. Siluet lebar serta tumpukan ruffles melengkapi aura kemewahan ekstravaganza yang menjadi ciri khas Tex.

Meskipun gaun hitam tersebut membalut tubuh Ayumi begitu pas dan fit, namun sang diva pop terlihat nyaman dan leluasa bergerak serta menari. Demi mengedepankan sentuhan glamor, Ayumi menambahkan aksen sayap malaikat berwarna gelap pada punggungnya. Alhasil visualisasi angel sesuai judul lagunya terinterpretasi dengan sempurna.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com