Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Munaf: "Rambut Pendek Saja, Jakarta Panas"

Kompas.com - 02/07/2014, 20:40 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Gaya busana penyanyi multi talenta,Sherina Munaf, tak diragukan lagi  selalu terlihat trendi di setiap kesempatan. Seperti saat menghadiri seremoni peluncuran jam tangan BABY-G, di TM Studio yang berlokasi di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, hari ini Rabu (2/7/14).

Sherina yang tengah menempuh pendidikan di Australia ini, mengaku tak terlalu memusingkan urusan gaya busana. "Aku suka mengenakan yg apa adanya saja, yang penting nyaman. Urusan fashion, biasanya aku serahin ke stylist-ku,” ujarnya.

Namun, meskipun begitu, ia menyatakan lebih suka busana dengan sentuhan rock n’ roll, dan tak terlalu feminin. Lalu, bagaimana soal gaya rambut?

“Saya suka rambut pendek, Jakarta panas,” pungkasnya dengan singkat.

Busana yang dikenakan Sherina di acara ini terbilang kasual, yaitu kaus longgar dengan paduan warna hitam dan putih, celana panjang ketat gelap, serta sepatu berona senada. Rambutnya ditata dengan potongan cropped bob, poni dibiarkan miring menutupi sebagian dahinya. Secara keseluruhan gaya Sherina mengedepankan nuansa nan santai, segar, tapi tetap kekinian.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com