Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/07/2014, 10:26 WIB
KOMPAS.com - Kamu dan pasangan sedang bingung akan melakukan kegiatan apa yang bisa bikin tambah mesra? Nah, selain untuk menghindarkan dari rasa bosan, tiga kegiatan seru berikut juga bisa meningkatkan rasa cinta dan kebersamaan dengan si dia, bahkan bisa menjadi penguat cinta dalam hubungan kamu berdua.

1. Memasak bersama
Tak perlu khawatir jika Anda dan si dia tak ada yang jago memasak. Pilih menu praktis dan mudah untuk dimasak bersama. Memasak bersama adalah kerja tim, di sini kekompakan Anda dan pasangan terlihat. Proses memasak yang seru tentu akan meningkatkan keintiman Anda dan si dia.

2. Menonton konser
Selalu menghabiskan akhir pekan dengan nonton bioskop dan keliling mal? Sesekali coba ajak si dia nonton konser musisi favorit. Berkencan dengan suasana yang beda biasanya akan membuat Anda da si dia lebih bersemangat.

3. Eksplorasi tempat baru
Banyak orang bilang, kita bisa melihat pribadi seseorang yang sesungguhnya saat pergi traveling bersama. Jadi, saatnya nih pilih destinasi tempat wisata. Nikmati saat-saat berlibur bersama si dia dan kenali pribadinya lebih dalam

(CHIC/Bestari Kumala Sari/Turi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com