Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momentum Piala Dunia Kian Semarak dengan Ajang Miss Soccer 2014

Kompas.com - 09/07/2014, 01:39 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Perayaan Piala Dunia 2014 tak hanya membangkitkan antusiasme para pecinta sepak bola, tapi juga menginspirasi Baidu Browser untuk menggelar ajang penghargaan Miss Soccer 2014 di Tanah Air.

Baidu adalah pengembang aplikasi browser dan mesin pencari yang berasal negeri Tirai Bambu. Program Miss Soccer 2014 sendiri merupakan program pencarian remaja-remaja Indonesia inspiratif yang memiliki kepribadian menarik, paras memikat, dan tentu saja pecinta olahraga sepak bola.

Kini, Miss Soccer 2014 oleh Baidu telah memasuki tahap final, dari ratusan peserta yang berpartisipasi, sebanyak 30 finalis terpilih berdasarkan voting tertinggi dari masyarakat. Tahap final akan berlangsung mulai dari tanggal 7 Juli 2014 kemarin dan berakhir pada13 Juli  2014 mendatang.

Acara puncak bakal digelar oleh Baidu bersamaan dengan perhelatan nonton bareng Final Piala Dunia 2014. Nantinya, masing-masing finalis akan bersaing demi mendapatkan perolehan suara dari para pendukung.

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti voting Miss Soccer 2014, bisa dilakukan melalui aplikasi Baidu Browser pada Android, atau melalui situs Hao123.com.

“Kami menggunakan Baidu Browser sebagai voting platform pada tahap Final Program Miss Soccer 2014 agar masyarakat dapat memberikan dukungan kepada finalis favorit mereka dengan cara yang mudah. Kami juga berharap masyarakat dapat memilih kandidat favorit mereka sambil merasakan teknologi yang diusung dalam aplikasi Baidu Browser dan situs Hao123,” ujar Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia, pada siaran pers yang diterima oleh Kompas Female, Selasa (8/7/2014) silam.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com