Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Bioskop, Toko Sepatu, dan Mal yang Bagi-bagi Diskon Selama Pemilu

Kompas.com - 09/07/2014, 13:02 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com — Pesta demokrasi pada Pemilihan Umum Presiden 2014, Rabu (9/7/2014) ini, semakin meriah dengan sejumlah gerai ritel fashion dan kuliner yang memberlakukan potongan harga bagi Anda yang resmi nyoblos.

Tanpa memihak, apakah Anda pendukung Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK, Anda semua patut diberikan apresiasi dengan menikmati sejumlah promosi seperti berikut ini:


1. Blitz Megaplex
Cukup dengan menunjukkan jari bertinta tanda seusai nyoblos, maka berhak mendapatkan diskon tiket nonton sebesar 30 persen.

2. The Little Things She Needs
Menurut pemantauan Kompas Female, toko sepatu ini akan memberikan diskon beli satu gratis satu di semua gerainya yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Namun, promo ini hanya berlaku untuk satu model sepatu flat (dalam berbagai warna). Sepatu istimewa tersebut sudah diseleksi pihak toko dan dikumpulkan dalam satu rak khusus. Dengan harga Rp 169.000, Anda akan mendapat dua pasang sepatu The Little Things She Needs.

3. Matahari Department Store
Matahari memberikan penawaran spesial untuk para voters. Anda tinggal menunjukkan jari bertinta ungu, maka Anda bakal mendapatkan tambahan diskon khusus. Berbagai produk yang sebelumnya sudah didiskon sebanyak 50 persen, akan kembali mendapatkan potongan harga sebanyak 10-20 persen.

4. VNC
Berdasar pemantauan Kompas Female, VNC memberikan diskon 30 persen untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian sebanyak tiga produk, dan tambahan potongan 30+10 persen untuk pembelian lebih dari tiga tiga produk.

5. Kidz Station
Jari bertinta ungu Anda ternyata memberi keuntungan juga untuk si kecil. Sebab, Anda akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen untuk pembelian produk mainan tertentu di salah satu area bermain anak tersohor ini.

6. Mal Kelapa Gading
Bagi Anda yang ingin ngabuburit atau berbelanja di Mal Kelapa Gading, Anda akan mendapat tiket parkir gratis selama seharian penuh.

7. Dunia Fantasi, Ancol
Tempat rekreasi di Jakarta Utara ini memberikan satu tiket gratis untuk setiap pembelian satu tiket, bagi pengunjung yang sudah mencoblos.

8. Atlantis Water Adventures, Ocean Dream
Dengan jari bertinta, Anda bisa mendapatkan harga tiket masuk spesial, yaitu Rp 45.000 saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com