Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Carrefour dan Giant Gelar Diskon Khusus!

Kompas.com - 09/07/2014, 13:13 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Momentum pilpres kali ini benar-benar merupakan pesta demokrasi untuk seluruh rakyat Indonesia. Selain memilih presiden, sejumlah supermarket memberikan diskon bagi para pemilih. Bagi Anda yang belum sempat berbelanja kebutuhan rumah tangga, sekarang saatnya!

Caranya, tinggal “angkat” jari bertinta ungu dan dapatkan berbagai promosi potongan harga. Berikut tiga supermarket yang mengadakan bagi-bagi diskon untuk Anda yang telah menggunakan hak suara pada Pemilu 2014 yang tengah berlangsung Rabu (9/7/2014) ini:

1. Giant
Jika berbelanja di Giant dengan pembelian minimal Rp 150.000, Anda berhak mendapatkan 1 liter minyak goreng Tropical gratis.

2. Careffour
Anda akan mendapatkan beragam diskon untuk tujuh produk istimewanya, seperti minyak, popok bayi, detergen, daging, gula pasir, beras, dan televisi. Semua produk ini diberi diskon sebesar 35 persen.

3. Super Indo
Dengan menunjukkan tinta pemilu, Anda berhak untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk semua produk segar (buah, sayur, daging, ayam, dan seafood).

Sumber: Berbagai sumber

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com