Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah "Nyoblos" , Belanja di Mal Central Park Berhadiah Voucer

Kompas.com - 09/07/2014, 15:18 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com — Jari bertinta ungu tanda ikut serta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) RI 2014 bisa membawa peruntungan untuk Anda.

Setelah nyoblos, kalau Anda belanja di Mal Central Park, Jakarta Barat, ragam hadiah bisa didapat. Mal ini menggelar program belanja khusus 9 Juli 2014 bertajuk "Vote for a Better Indonesia".

Dalam pantauan Kompas Female, beberapa toko atau gerai di mal ini memang berpartisipasi dalam program diskon dan promo Pilpres dengan memberikan ragam penawaran menarik. Namun, ternyata Mal Central Park juga tak mau ketinggalan memberi hadiah untuk warga yang sudah berpartisipasi dalam Pilpres 2014.

Mal ini menawarkan dua tipe promo Pilpres 2014, berlaku untuk 100 pemilih pertama yang datang ke mal, berbelanja, dan menunjukkan jari bertinta ungu ke bagian pelayanan pelanggan mal.

Hadiahnya tergantung nilai transaksi belanja. Kalau berbelanja minimal Rp 100.000, Anda bisa menunjukkan jari bertinta ungu untuk mendapatkan voucer karaoke Diva dan Blitzcard. Sementara untuk pembelian minimal Rp 1 juta (minimal tiga struk transaksi), Anda berkesempatan mendapatkan merchandise Piala Dunia.

Sekali lagi, promo ini hanya berlaku untuk Anda yang sudah memberikan suara dalam Pilpres 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com