Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Wanita Berucap "Kita Perlu Bicara", Pria Harus Waspada!

Kompas.com - 13/07/2014, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky

KOMPAS.com – Bagi pria, salah satu hal tersulit di dunia adalah menerjemahkan arti yang sesungguhnya dari ucapan seorang wanita. Namun, sekarang, Anda tak perlu khawatir lagi. Berikut 10 pernyataan wanita terhadap pasangan mereka, lengkap dengan pesan yang tersirat di baliknya.

“Apakah aku gemukan?”
Ketika wanita menanyakan soal berat badannya, ada baiknya pria memilih untuk tidak jujur, dan berikan jawaban yang ingin mereka dengar, atau segera alihkan pembicaraan.

Pasalnya, pertanyaan seputar fisik bak dua belah mata pisau bagi wanita, tidak ada jawaban yang akan memuaskan ambisi mereka untuk selalu terlihat sempurna secara fisik..

“Terserah kamu!”
Ups… Anda dalam masalah. Sebab, ketika seorang perempuan mengatakan dua kata tersebut, berarti dia tengah jengkel pada Anda, dan ingin dituruti segala keinginannya.

“Aku baik-baik saja”
Umumnya saat wanita mengucapkan kalimat ini, berarti mereka tengah merasakan yang sebaliknya. Maka dari itu, sebagai pria yang bijak, Anda harus  memberikan dukungan dan motivasi, bisa lewat pelukan yang menenangkan.

“Sudah, aku tak mau membicarakannya lagi”
Ketika seorang wanita mengucapkan kalimat ini, sebenarnya di lubuk hatinya, dia ingin membicarakan hal tersebut. Namun, secara fisik terlalu lelah untuk berdebat dan berselisih pendapat dengan pasangan.

“Lupakan saja”
Meminta pasangan untuk melupakan sesuatu, sebenarnya sang wanita ingin pasangannya terus ingat dan memerhatikan dirinya.

“Kita perlu bicara”
Kalimat pamungkas dari wanita ini memiliki dua makna. Satu, pria ketahuan selingkuh. Dua, wanita ingin minta putus!  

“Aku enggak marah”
Sebenarnya, dia marah kepada Anda, tetapi karena malas memperpanjang masalah, mereka pun mengeluarkan pernyataan tidak jujur tersebut.  

“Mungkin”
Satu kata ambigu ini menjelaskan dia sedang tidak mood, dan malas melakukan hal yang mereka tidak suka.

“Tidak”
Satu kata yang berarti tidak bisa ditawar. Tidak adalah tidak.

“Kamu tidak peduli denganku lagi”
Kalimat ini sebenarnya tidak bermaksud menyakiti Anda. Namun, dirinya sedang berada dalam situasi yang sangat berat. Dia sangat menginginkan perhatian Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com