Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibandingkan Seks Sepanjang Malam, Wanita Inggris Pilih Secangkir Teh

Kompas.com - 13/07/2014, 22:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Bagi warga Britania Raya, teh merupakan salah satu minuman yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan dan kebudayaan. Sebuah penelitian dari Whitworths Sugar, menemukan hasil yang cukup mencengangkan mengenai obsesi wanita Inggris pada satu cangkir minuman teh.

Ternyata,19 persen wanita Inggris lebih memilih tidak melakukan hubungan seks, ketimbang tidak minum teh dalam satu hari. Kemudian, 35 persen lainnya mengaku lebih memilih tak memeriksa akun Facebook mereka dibandingkan tidak menyesap teh hangat. Lalu, sebanyak 28 persen wanita rela mengorbankan minuman beralkohol demi satu cangkir teh.

Lebih lanjut, penelitian membeberkan bahwa terdapat 25 persen wanita Inggris yang rela tak mengonsumsi cokelat, asalkan bisa menikmati aroma dan kehangatan teh yang menenangkan. 

Mengenai proses pembuatan teh, menurut penelitian, 48 persen wanita Inggris lebih suka teh buatan sendiri. Rasa cinta terhadap teh dibuktikan kaum hawa di negeri Kate Middleton ini, dengan jumlah teh yang mereka buat selama satu tahun, mencapai 1.825 cangkir. Sementara itu, pria Inggris hanya membuat 1.460 cangkir teh dalam satu tahun.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com