Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/07/2014, 15:53 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 memang membuat para warga negeri yang identik denga warna Oranye ini serentak bersukacita. Kemenangan tersebut tak hanya membuat tim Panser sukses memboyong Jules Rimet (trofi Piala Dunia), sebab seluruh pemain timnas Jerman berhak  mendapatkan satu set headphone yang terbuat dari emas 24 karat dari Beats by Dre Pro.

Untuk kampanye komersial, mereka memilih Naomi Campbel sebagai model utama yang mempromosikan aksesori headphone nirkabel tersebut. Dalam iklan terbaru Beats by Dre Pro, supermodel berkulit hitam ini memamerkan pose menyerupai bentuk trofi Piala Dunia.

Untuk hasil yang spektakuler, Naomi menyempurnakan pose dengan mengenakan  busana dan aksesori bernuansa warna champagne emas mengilat. Gaun yang ia kenakan merupakan rancangan desainer dunia, Tom Ford, dan sepatu emas bertumit tinggi karya Christian Louboutin.

Sebagai perusahaan audio dan headphone, Beats by Dre Pro, menginstruksikan fotografer fashion, Rankin, untuk membuat foto celebratory human statue yang berjudul "Golden". Foto ini dibuat dalam rangka Piala Dunia 2014 dan merayakan kemenangan Jerman.

"Bekerjasama dalam proyek ini sangatlah menyenangkan. Saya bahkan harus melatih keterampilan sepak bola saya. Ini juga kali pertama saya bekerjasama dengan fotografer profesional, Rankin, jadi ini semua seperti mimpi," kata Naomi.

Naomi juga mengatakan bahwa proyek emas ini juga menjadi cara sempurna untuk merayakan kemenangan Jerman.

"Yang menyenangkan adalah produk audio ini menggabungkan olahraga dengan salah satu ikon mode yang paling dikenal saat ini. Ini adalah kemitraan yang menyenangkan dan pasangan yang sempurna," kata Rankin.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com