Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Kosmetik Papan Atas “Hidupkan” Kembali Sosok Marilyn Monroe

Kompas.com - 14/07/2014, 21:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Sebuah iklan komersial “menghidupkan” kembali sosok aktris sensual di era 50-an, Marilyn Monroe. Rambut pirang platinum, gaun seksi yang membalut tubuh dengan ketat, serta rias wajah bernuansa rapuh dan lembut, kembali nyata dalam karakter iklan televisi kosmetik terbaru Dolce & Gabbana, yang diperankan oleh Scarlet Johansson.

Pada tahun 2013 silam, sebuah majalah mode di Amerika Serikat sempat menyatakan bahwa aktris Scarlett Johansson memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dengan Marily Monroe. Berdasarkan hal tersebut, rumah mode papan atas asal Italia, Dolce & Gabbana (D&G) memilih Scarlett sebagai model utama produk kosmetik terbaru mereka yang bernama Classic Hollywood.

DAILY MAIL Scarlett Johansson saat sesi rias wajah sebelum pemotretan D&G berlangsung

Untuk proses pengambilan gambar iklan kosmetik tersebut, mantan istri Ryan Reynolds ini “disulap” secara penampilan fisik sehingga betul-betul mirip dengan Marilyn. Fotografer mode, Mert Alas dan Marcus Piggot, yang terpilih menggarap pemotretan dan TVC, mengedepankan tema klasik glamour yang identik dengan gempita ranah hiburan di masa kejayaan Marilyn dahulu.

Rias wajah kombinasi klasik dan modern, teraplikasi dengan tidak berlebihan dan didominasi dengan nuansa peach lembut. Gaun polkadot dari D&G, membalut perut besar Scarlett yang tengah hamil tua dengan anggun dan memancarkan sensualitas kekinian.

Koleksi kosmetik yang ditawarkan D&G kali ini adalah Perfect Mono Intense Cream Eye Colour, dan akan tersedia di pasaran pada September 2014 mendatang.

DAILY MAIL Salah satu pose Scarlett Johansson dalam iklan komersial D&G

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com