Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/07/2014, 09:49 WIB
Wardah Fajri

Penulis


KOMPAS.com
 — Bagi penggemar ayam goreng khas Korea bebas lemak jenuh, Anda bisa menikmati paket khusus yang bisa jadi pilihan menu buka puasa bersama (bukber) di BonChon Chicken, selama Ramadhan hingga 10 Agustus 2014.

Dengan membayar Rp 136.364, paket khusus Ramadhan BonChon Chicken ini bisa dinikmati oleh empat orang. Isi paket antara lain 4 nasi, 9 ayam, 4 minuman, 2 Bonstix, dan 2 moci. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan makanan atau minuman takjil gratis.

Paket Ramadhan ini berlaku di semua gerai BonChon Chicken dan berlaku untuk semua jenis pembelian (dine-in, take away, dan delivery order).

BonChon merupakan konsep restoran fast casual yang memiliki spesialisasi pada ayam goreng Korea dengan dua rasa, yaitu Original dan Spicy. Selain itu, menu andalan juga tersedia, antara lain salad, sup, es krim moci, dan berbagai pilihan burger.

Cita rasa khas BonChon terletak pada Central Kitchen. Artinya, sebelum dikirim ke toko, ayam ditimbang, dibersihkan, dan dipersiapkan untuk dimasak di masing-masing gerai dengan bahan yang telah disiapkan.

Dibuka kali pertama pada 14 Februari 2012, PT Michelindo Food International (MiFi) sebagai master franchise dari BonChon Chicken Indonesia telah membuka 10 toko dalam waktu 10 bulan. Toko pertamanya terletak di Mal Grand Indonesia, dan yang terbaru di Bandung, tepatnya di Jalan Banda Nomor 23, berdekatan dengan pusat perbelanjaan di Jalan Riau, Bandung. Selain di Jakarta dan Bandung, BonChon juga hadir di Surabaya dan Bali.

Sebelumnya, BonChon yang dalam bahasa Inggris berarti "original village" ini terdapat di beberapa kota besar di dunia, seperti Seoul, New York, Boston, serta di negara Thailand, Filipina, dan Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com