Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Waktu 12 Menit Pria Incaran Jadi Milik Anda

Kompas.com - 17/07/2014, 14:45 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Anda sedang bertandang ke sebuah pesta di klub, atau acara syukuran di kantor klien, lalu tiba-tiba seorang pria tampan menghampiri Anda. Alhasil, jantung Anda  berdebar kencang, gugup, dan salah tingkah, karena tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menarik perhatiannya secara lebih dalam.

Menurut penelitian terbaru dari AXA, hanya butuh waktu selama 12 menit di awal percakapan untuk menarik perhatian lawan jenis. Maka dari itu, jangan buang kesempatan Anda dengan membicarakan hal yang tak penting dan bertele-tele.

Selain durasi percakapan, penelitian juga membeberkan fakta bahwa 64 persen pria menilai wanita dari senyumannya, sebanyak 58 persen luluh dengan pandangan wanita yang menenangkan, dan 25 persen lainnya mengatakan suara wanita merupakan indikator hati mereka bergetar.

Selain daya tarik wanita, hal lain yang juga terungkap adalah 59 persen pria menganggap wanita yang berbau badan tak patut didekati. Kemudian, 23  persen lainnya mengaku menjauhi wanita yang berbau mulut, dan 38 persen responden pria mengatakan tidak suka dengan wanita bermulut kasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com