Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton Film Seram Bisa Tingkatkan Intimasi bersama Pasangan

Kompas.com - 18/07/2014, 07:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com - Semua pasangan suami istri atau pasutri pasti memimpikan kehidupan pernikahan yang bahagia dan langgeng. Tak heran, beragam cara pun dilakukan demi menjaga rumahtangga agar selalu harmonis dan penuh cinta.  

Menurut pakar hubungan dan terapis seks, Desiree Spierings, rasa jenuh yang melanda pada hubungan suami istri sebenarnya lumrah terjadi. Namun, ketika pasutri berhasil melewati fase terjal tersebut, berarti pernikahan mereka berpeluang langgeng hingga ajal memisahkan.

Beberapa waktu lalu, situs berita abc, mengabarkan bahwa menonton film horor bisa merekatkan hubungan dan memanaskan gelora bercinta pada pasutri. Mengapa?

Ternyata, rasa jatuh cinta dan rasa ketakutan, masing-masing melepaskan jenis hormon serupa. Maka dari itu, menonton film seram menghadirkan sensasi dan semangat khas hati yang tengah jatuh cinta. Alhasil, menonton film horor bersama suami bisa menggiring nuansa menuju keinginan untuk bercinta dengan hebat.

Namun, seperti kita ketahui, tak semua wanita sanggup menonton adegan-adegan mencekam yang banyak ditayangkan film horor. Jika demikian, alihkan dengan melakukan olahraga ekstrim seperti arum jeram, bungee jumping, terjun payung, dan sebagainya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com