Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Berakhir Pekan di Mal dan Tonton Pertunjukan atau Belanja Diskon?

Kompas.com - 18/07/2014, 10:07 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com — Sejumlah mal di Jakarta menggelar rangkaian kegiatan selama Ramadhan dengan beragam penawaran pada akhir pekan. Kalau mal di Jakarta Utara menawarkan hiburan bernuansa Timur Tengah, sebuah mal di Jakarta Selatan menggelar belanja diskon khusus Ramadhan menyambut Lebaran.

Baywalk Mall
Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, ini menggelar rangkaian acara memeriahkan Ramadhan hingga Hari Kemerdekaan RI. Temanya "Spirit Of Festivities; Celebration Of Ramadhan & Independence Day" mulai 19 Juli hingga 17 Agustus 2014.

"Memeriahkan suasana Ramadhan kali ini, Baywalk Mall menyuguhkan berbagai acara menarik khas Timur Tengah," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya.

Mal ini memberikan pilihan liburan akhir pekan bersama keluarga dengan beragam hiburan, antara lain Marawis Keliling & Onta, Bedug Fest, Gambus Orkes & Arabian Dance, Tanoura Dance, Belly Dance, serta Arabian Angklung.

Masih dalam kesatuan tema, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, mal ini juga menggelar pertunjukan, antara lain Stand Up Comedy oleh Ernest Prakasa pada 2 Agustus, dan penampilan band Gigi pada 3 Agustus.

Ramadhan Midnite Sale Gandaria City
Mal di Jakarta Selatan ini menggelar Ramadhan Midnite Sale Disc up To 80% yang akan berlangsung pada Sabtu, 19 Juli 2014, mulai pukul 20.00 sampai 24.00 WIB.

Lebih dari 300 tenant yang ada di Gandaria City memberikan diskon, mulai dari gadget, fashion, hingga makanan dan minuman.

Khusus untuk gadget, pengunjung mal bisa mendapatkan produk terbaru dengan harga khusus. Misalnya, Samsung Galaxy S5 seharga Rp 3.499.000 (harga normal Rp 8.499.000) atau iPhone 5S 16 GB seharga Rp 4.999.000 (harga normal 10.499.000).

Gadget harga khusus ini bisa didapatkan melalui program undian untuk pebelanja di mal yang telah bertransaksi senilai Rp 1.500.000 dalam satu struk pembelanjaan (tidak berlaku kelipatan), hanya pada 19 Juli 2014 dari pukul 10.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Program ini berlaku khusus untuk pemegang Gandaria City PG Card, dan tidak berlaku untuk pembelanjaan di tour and travel, toko perhiasan, bioskop, penukaran valuta asing, juga area pameran.

Sementara itu, program belanja lainnya yang berlaku umum bisa didapatkan di department store, supermarket, toko elektronik, juga brand fashion ternama di Gandaria City, dengan diskon hingga 50 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com