Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi iRoo Asal Taiwan Kini Hadir di Plaza Senayan

Kompas.com - 18/07/2014, 10:41 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Label fesyen asal Taiwan, iRoo, kini hadir di Plaza Senayan setelah membuka toko pertamanya di Pacific Place Jakarta setahun silam.

Toko busana wanita yang menyediakan ragam koleksi busana bergaya kasual, busana kantor hingga pesta ini menyasar wanita dinamis usia 25-45 yang senang tampil chic dan modern.

Keunikan koleksi iRoo di antaranya koleksi mingguan karya tim desainer iRoo yang dirilis secara global. Artinya, kalau sebelumnya Anda pernah menemukan koleksi iRoo di Singapura, kini koleksi tersebut juga bisa didapatkan langsung di dua mal di Jakarta. Koleksi iRoo tersedia di Taiwan, China, Singapura dan Indonesia tersebar dalam 80 gerai di empat negara tersebut.

Menurut Christine Sundah, Brand Communication Manager Premium Metropolis (iRoo Indonesia), koleksi busana wanita iRoo lebih mengedepankan konsep padu padan. Varian busananya pun beragam, mulai atasan bawahan yang bisa dipadu padan, dress, juga busana pesta.

"Untuk kantoran konsep busananya hitam putih, tapi ada juga koleksi lain yang feminin dengan warna lembut dan detil lace, selain koleksi busana kasual berkesan muda," kata Christine kepada Kompas Female dalam pembukaan toko iRoo Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Christine mengatakan busana bernuansa hitam putih dengan beragam modelnya merupakan ciri khas iRoo yang selalu dicari pengguna setianya.

Koleksi busana wanita iRoo bisa didapatkan mulai harga Rp 300.000 hingga Rp 4 juta untuk gaun pesta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com