Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/07/2014, 15:08 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com -Bagi sebagian orang, Lebaran kurang lengkap tanpa busana muslimah baru. Meskipun hal ini bukan suatu kewajiban, tapi bila ada dana lebih dan Anda ingin, maka tak ada salahnya juga untuk membeli busana trendi untuk dikenakan di hari raya Idul Fitri nanti.

Pada minggu menjelang akhir puasa seperti sekarang, tak semua wanita memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke mal atau butik. Jika demikian, mengapa tak coba berburu di situs belanja lokal, seperti belowcepek.com.

"Di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran ini, kami akan meluncurkan koleksi Lebaran terbaru. Tak cuma koleksi Lebaran, tapi juga koleksi liburan," kata Riana Bismarak, CEO dan Founder, belowcepek.com.

Koleksi Lebaran terbaru dari situs belanja ini menampilkan busana bergaya rancang yang santun dan tepat untuk dikenakan mengunjungi kerabat. Ragam busana yang tersedia antara lain adalah gamis-gamis panjang, kaftan, gaun panjang, blazer, dan cardigan. Untuk melengkapinya, hadir pula koleksi kerudung dalam berbagai variasi dan warna.

Sedangkan untuk koleksi liburan terbarunya, Riana menghadirkan beberapa pilihan busana yang lebih santai dan nyaman. Tak ketinggalan, koleksi gaun-gaun lainnya yang sedang tren saat ini, seperti gaun floral berwarna cerah.

Khusus di bulan Ramadhan ini, belowcepek.com mengadakan sebuah program yang diberi nama Sembako Ramadhan, salah satu paket beramal sembako yang memudahkan setiap orang untuk bisa saling berbagi dan memperoleh pahala.

Melalui program ini, Anda bisa membeli paket sembako tersebut dan melakukan pembayaran seperti biasa. Paket ini nantinya akan disalurkan oleh belowcepek.com kepada mereka yang membutuhkan.

Sama seperti produk lainnya, paket sembako ini juga dibanderol dengan harga Rp 99.000.  Selain itu, informasi lainnya yang penting untuk Anda ketahui adalah semua produk yang ditawarkan merupakan hasil buatan perajin di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com