Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Selalu Bawa Pembalut dan Korek Gas dalam Tas

Kompas.com - 18/07/2014, 15:38 WIB
Kontributor Female, Melissa Hendrasari

Penulis

KOMPAS.com – Wanita selalu menyimpan banyak barang dalam tas mereka, mulai dari barang yang memang diperlukan sampai yang tidak dibutuhkan. Sebenarnya, apa saja sih yang umum ditemukan dalam tas wanita? Berikut uraian yang disarikan AmerikanKi :

Lipstik                                                                                                                                                                     Peranan lipstik pada penampilan wanita sangatlah penting. Sebab, lipstik dapat menyegarkan wajah secara instan.

Uang Tunai                                                                                                                            Jangan berprasangka bahwa dengan adanya kartu kredit dan kartu ATM, Anda tak perlu memerlukan uang tunai. Sebab, bisa saja Anda mendatangi lokasi yang tidak menerima pembayaran elektronik. Nah, sebagai penggila belanja, wanita paham benar soal ini. Maka dari itu, mereka selalu membawa uang tunai.

Tampon atau pembalut                                                                                                        Seiring bertambahnya usia, kehadiran “si tamu" bulanan acap kali tak menentu. Jadi, jangan heran jika pembalut dan tampon selalu tersedia di dalam tas wanita.

Tisu Basah atau tisu bayi                                                                                                      
Tisu basah atau tisu bayi tak hanya berfungsi untuk membersihkan tubuh si kecil. Bagi wanita, jenis tisu ini bisa berfungsi sebagai pembersih rias wajah.

Obat-obatan                                                                                                                      
Salah satu moto wanita saat keluar rumah adalah selalu siap siaga. Terutama yang berkaitan dengan kesehatan. Untuk berjaga-jaga, banyak wanita selalu menyediakan obat-obatan dalam tas.

Buku catatan
Zaman bergulir modern, tetapi tak sedikit wanita yang masih bergantung pada buku catatan untuk menuliskan informasi penting di dalamnya. Selain itu, buku catatan ini juga dimanfaatkan sebagai tempat penyimpan kartu nama, kertas data, dan alat tulis.

Cairan pembersih tangan                                                                                                     
Agar terhindar dari penyakit dan terpapar virus dari tempat umum, banyak wanita selalu menyimpan pembersih tangan dalam tas mereka.

Korek gas
Mungkin Anda berpikir, Anda tidak merokok maka tidak membutuhkan korek gas. Namun, percayalah untuk keperluan darurat, Anda sangat memerlukan fungsi korek ini. Seperti misalnya untuk mengatasi benang yang keluar dari busana, menyalakan lilin pada kue ulangtahun teman Anda, dan hal-hal sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com