Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarang, BB Cream untuk Rambut Sudah Diproduksi!

Kompas.com - 24/07/2014, 20:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com - Selama ini, banyak orang tahu BB cream hanya untuk dioleskan pada kulit wajah saja. Namun, ternyata sekarang, BB cream  juga tersedia untuk rambut.

Wah, benarkah BB cream bisa untuk rambut? Seperti yang sebelumnya diketahui, ketika produk pelembap all-in-one yang mengandung BB cream mulai banyak ditemukan dan dijual di sejumlah gerai kecantikan di mal, produk ini menjanjikan manfaat untuk melembapkan sekaligus mendapatkan hasil optimal pada kulit.

Ketika bicara soal rambut, tentu saja banyak orang akan tercengang karena penasaran, akan seperti apa hasilnya bila BB cream diaplikasikan untuk rambut, serta bagaimana cara kerjanya?

Keraguan ini pun segera dijawab oleh Ultimate 10 BB Cream dari Pantene. Produk yang termasuk dalam kategori dry shampoo  (tidak perlu dibilas) ini menyebut, kandungan yang ada di dalamnya termasuk BB cream , mampu membuat rambut halus, kuat, berkulai, lembap, mudah diatur, melindungi dari cuaca panas, dan ringan di kepala.

Nah, jika ada produk unggulan yang harus dimiliki di musim panas tahun ini, tak lain dan tak bukan adalah produk BB cream  untuk rambut. Sayangnya, wanita Indonesia mesti bersabar untuk menggunakannya, sebab produk ini  belum resmi dipasarkan di Tanah Air.  (Intan Y. Septiani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com