Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaat Positif Pacaran dengan Seorang "Bad Boy"

Kompas.com - 30/07/2014, 17:16 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Your Tango

KOMPAS.com — Sejumlah wanita merasa menaklukkan bad boy yang susah diatur dan “nakal” merupakan tantangan tersendiri. Alhasil, tak sedikit yang “terperangkap” dalam jeratan komitmen yang rumit dan kompleks. Namun, ternyata pacaran dengan tipe pria bad boy atau playboy mendatangkan manfaat positif. Tak percaya? Berikut uraiannya.

1. Berpengaruh positif untuk kesehatan 
Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa rahasia panjang umur dan hidup sehat adalah banyak tertawa dan bersenang-senang. Nah, kaum bad boy merupakan pilihan tepat bagi para wanita yang belum siap membina hubungan nan serius. Sebab, pria takut komitmen ini akan melambungkan hasrat dan emosi untuk selalu merasa bahagia, tak berbatas aturan, dan minim beban. Benar-benar seru!

2. Membuka pikiran dan pandangan luas 
Bad boy biasanya tergolong pria yang punya jiwa nekat. Mereka berani dan impulsif dalam menghadapi tantangan hidup untuk mengubah impian menjadi kenyataan. Saat bersamanya, Anda yang mungkin terbiasa hidup dalam zona nyaman akan merasa terpicu untuk bisa mewujudkan hal-hal yang selama ini dianggap mustahil.

3. Seorang bad boy juga manusia biasa yang ingin cinta sejati dan menikah
Memiliki kekasih seorang bad boy bisa melatih diri sendiri menjadi orang yang lebih baik. Sebab, pada dasarnya bad boy bukanlah karakter pria, melainkan hanya sebuah fase dalam hidup pria. Seorang bad boy pun juga menginginkan sebuah hubungan serius dan penuh cinta.

Maka dari itu, jangan sampai Anda salah langkah, dengan memaksa dan mengharapkannya untuk berubah. Sebab, yang bisa Anda lakukan adalah memberikan contoh yang baik kepada si dia. Ya… sebatas itu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Your Tango
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com