Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/08/2014, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky


KOMPAS.com — Saat liburan musim panas tiba di Amerika Serikat, salah satu hal paling ditunggu sebagian besar warganya adalah hasil jepretan paparazi yang mengabadikan penampilan para selebriti wanita berbalut bikini.

Nah, salah satu yang berhasil tertangkap kamera adalah Lindsay Lohan. Beberapa waktu lalu, aktris yang tersohor dengan panggilan LiLo ini sedang menikmati waktu senggang dengan bersenang-senang di sebuah pantai di Ibiza, Mediterania. Rambut merahnya dibiarkan terurai, lalu kaca mata hitam trendi melengkapi seluruh penampilan liburan sang mantan aktris cilik ini.

Namun, dari keseluruhan penampilan, ada sesuatu yang janggal dan menarik perhatian. Ternyata, di saat selebriti lainnya berlomba-lomba pamer bikini, Lindsay justru memilih baju renang one piece dengan kerah tinggi dan berwarna hijau menyala.

Baju renang hasil rancangan Lisa Marie Fernandez tersebut tampak kebesaran di tubuh Lindsay yang kurus. Alhasil, tanpa disadari, bagian samping payudara Lindsay “mengintip” bebas dan menjadi umpan hangat para paparazi untuk disiarkan sejumlah tabloid internasional.

Sebelumnya, Lindsay juga sempat mengalami disfungsi busana di sebuah pantai di Miami. Kala itu, entah disengaja atau tidak, baju renangnya mendadak lepas dan memperlihatkan kedua payudaranya di depan banyak orang.

Sekarang, kabarnya, banyak perancang yang enggan menjual atau menawarkan koleksi mereka kepada Lindsay. Alasannya, mereka takut sang aktris tak mengenakannya dengan pantas dan mempermalukan brand yang mewakili busana tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com