Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Semua Istri Senang Bercinta dengan Gaya Akrobatik

Kompas.com - 04/08/2014, 21:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber

KOMPAS.com – Umumnya para suami yang baik pasti ingin memberikan kebahagiaan maksimal pada istri mereka, terutama yang berkaitan dengan kegiatan seksual. Namun, yang sering terjadi, standar bercinta ideal pria berbeda dengan wanita. Alhasil, tak jarang pasangan suami istri yang menyikapi ritual intimasi sebagai rutinitas belaka.

“Cara berpikir pria yang lebih praktis mengakibatkan mereka sering menganggap apa yang merangsang mereka, pasti juga sama dengan wanita. Padahal ini sama sekali tidak benar, karena beberapa gaya bercinta yang diminati pria, justru bisa membuat hasrat wanita menurun dan hilang seketika,” papar Brandy Engle, PhD., Sex Therapist, dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Sekarang, saatnya para suami menyimak tiga kesalahan yang sering terjadi sebelum, sesudah dan saa bercinta, yang menyebabkan istri hilang gairah.

1. Langsung “serang” tanpa pemanasan
Idealnya, kegiatan bercinta harus dinikmati oleh kedua pihak, yakni suami dan istri. Salah satu caranya adalah para suami mesti mau bersabar memanjakan istri dalam sesi foreplay. Sebab, hal yang demikian terbukti mampu membangkitkan hasrat bercinta yang lebih bergejolak.

2. Mengirimkan foto vulgar ke ponsel istri
Tidak semua wanita suka dengan gaya bercanda suami mengirimkan gambar posisi bercinta yang unik dan mengundang tawa lewat BBM atau SMS. Sebab, jika saat itu, suasana hati sang istri sedang tidak baik, malah bisa memicu pertengkaran.

“Pesan romantis dinilai lebih menggairahkan dibandingkan gambar vulgar. Terutama, jika kata-kata yang Anda kirimkan terbilang seduktif dan membuaikan fantasi. Cara ini lebih efektif dalam membakar hasrat istri sebelum waktu bercinta tiba,” jelas Engle

3. Posisi akrobatik saat bercinta
Bercinta dengan gaya dan posisi yang sama, memang bisa memicu rasa bosan dan jenuh. Namun, bukan berarti, para suami harus setiap malam melakukan hubungan intim dengan teknik akrobatik. Sebab, selain melelahkan, ini bisa membuat istri merasa malas sebelum waktu “bertempur”.

Engler menyarankan untuk para suami yang ingin menghadirkan sensasi di atas ranjang, sebaiknya perhatikan dulu mood dan stamina istri. Untuk lebih aman, supaya kedua belah pihak merasakan kenikmatan bersama, sebaiknya lakukan posisi standar terlebih dulu,  lalu ketika merasakan gairah istri kian meletup, arahkanlah permainan menjadi lebih seru dengan mempraktekan ragam posisi seks bersensasi ganda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com