Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Intrik Mendekati Perempuan Mandiri nan Modern

Kompas.com - 05/08/2014, 16:49 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky

KOMPAS.com – Tak hanya busana dan teknologi saja yang mengalami perkembangan tren, selera lelaki pada tipe perempuan juga mengalami pergeseran. Dulu, lelaki tergila-gila dengan perempuan yang manja dan pendiam. Sekarang, mereka lebih suka dengan perempuan mandiri dan tangguh.

Bagi kaum adam yang sedang mendekati perempuan dengan karakter demikian, sebaiknya Anda jangan mengerahkan intrik-intrik konvensional yang telah lapuk oleh waktu. Berikut tip mendekati perempuan mandiri pada zaman modern seperti sekarang ini:

Lelaki yang setara
Perempuan mandiri memiliki antusias dan semangat yang tinggi untuk mewujudkan mimpinya. Umumnya, mereka tertarik pada lelaki yang setara, baik secara pendidikan, karier, dan juga pengetahuan.

Berikan semangat
Perempuan mandiri membutuhkan lelaki yang mampu mendukung dan membimbing mereka. Sebaliknya, mereka akan mati rasa dengan lelaki yang gampang putus asa dan iri dengan pencapaian oranglain. Hanya lelaki yang percaya diri yang mampu memberikan apa yang dibutuhkan para perempuan materi, baik dukungan moril sekaligus materi.

Satu lagi, perempuan mandiri bakal tergila-gila dengan lelaki yang memiliki tujuan dalam hidup, dan berupaya keras dalam mewujudkannya.

Lelaki mandiri
Apa saja sih kualifikasi seorang pria mandiri? Selain memiliki pendirian kuat, Anda juga harus kemampuan memimpin. Perempuan mandiri suka dengan laki-laki yang memiliki sikap. Sebab, bagi mereka, sifat yang demikian menunjukan keberanian.

Jangan membatasi kebebasan
Perempuan mandiri memiliki daftar rencana masa depan, inilah alasan mereka tidak suka dengan pasangan yang hobi mengekang. Sebab, lelaki yang demikian dinilai hanya akan menjauhkan mereka dari cita-cita dan tujuan hidup.

Sebaiknya, berusahalah menjadi pendengar yang baik, kurang rasa cemburu, dan tunjukkan sikap bahwa Anda dengannya berdiri di posisi yang sama.

Romantis
Pada dasarnya, nyaris semua perempuan sama, masing-masing memiliki keinginan untuk menikmati pengalaman romantis dengan pasangan mereka. Namun, bedanya perempuan mandiri lebih menghargai pasangan yang gemar melakukan hal-hal kecil yang manis tapi berkesan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com