Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbalut Busana Terbuka, Kim Kardashian "Lomba" Ganti Popok Bayi

Kompas.com - 06/08/2014, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky


KOMPAS.com
– Kim Kardashian dikenal selalu percaya diri mengenakan busana seksi dan terbuka. Baru-baru ini, pada acara talkshow bersama Jimmy Kimel, sosialita sekaligus bintang dari serial Keeping Up With The Kardashians tersebut, mengenakan gaun adibusana rancangan Ulyana Sergeenko.

Banyak media yang mengabarkan bahwa pasca melahirkan, gaya berbusana Kim terbilang semakin berani. Sejumlah foto yang beredar di tabloid dan majalah gaya hidup membuktikan soal selera berbusana Kim yang demikian. Tak sedikit jumlah foto yang memperlihatkan istri Kanye West ini mengenakan berbagai busana terbuka dan ketat.

Salah satunya seperti yang terlihat pada tayangan eksklusif yang dipandu oleh Kimmel. Saat itu, sebuah gaun bergaya bustier warna coklat muda membalut tubuh sintal Kim, dan tentu saja, dengan bagian dada yang rendah dan terbuka. Tak ayal “aset” sang bintang terpampang jelas dan nyata.

Dalam sebuah tayangan, Kim dan Kimmel, tampak berlomba mengganti popok bayi fiktif. Tampaknya, sang pembawa acara ingin membuktikan keterampilan Kim dalam mengurus bayi tanpa bantuan babysitter.

Lucunya, Kim sempat mengalami pengalaman disfungsi busana yang memalukan, nyaris saja busananya tersebut melorot, tapi untungnya jubah satin warna emerald menyelamatkan dirinya dari kejadian memalukan, yang pastinya bakal jadi guyonan di ranah hiburan dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com