Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Baru untuk Wanita, Gaun Tidur yang Menyala dalam Gelap

Kompas.com - 11/08/2014, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Istilah glow in the dark, erat kaitannya dengan segala sesuatu yang menyala dan bersinar dalam kegelapan. Dibandingkan seksi dan klasik, kesan yang tertangkap adalah lebih kepada persepsi futuristik dan inovatif.

Sebuah perusahaan lampu di Eropa, The Glow Company, berhasil mengombinasikan sentuhan seksi, klasik, dan futuristik pada koleksi gaun tidur dengan efek glow in the dark.

Gebrakan dalam ranah mode ini, menawarkan tujuh pilihan gaun tidur menggoda dan berteknologi terkini. Seluruhnya tergabung dalam lini Lumino Glow Lingerie.

Ciri khas utama dari gaun tidur menyala ini adalah renda-renda bercahaya. Fungsinya, saat lampu dipadamkan, gaun tidur akan mengeluarkan efek sinar bak lampu laser yang menyerebak dalam kamar tidur Anda.

Masing-masing koleksi menawarkan gaun tidur dengan gaya babydoll, celana G-String penuh renda, dan kimono. Jika Anda tertarik untuk “menebarkan” sinar di atas ranjang bersama si dia, maka Anda harus sabar menunggu. Sebab, produk unik ini baru akan dipasarkan di Eropa dan Amerika Serikat pada bulan Oktober dan September mendatang.

Harga yang dibanderol lebih kurang 15 hingga 35 Poundsterling, atau setara dengan Rp 300.000 atau Rp 700.000,-.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com