Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Kate Moss Jadi Bintang Utama Iklan Calvin Klein

Kompas.com - 11/08/2014, 20:30 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Saat Lottie Moss, adik dari supermodel Kate Moss, memutuskan untuk terjun ke jagat fashion. Ternyata, hal itu bukan sekadar numpang beken nama besar sang kakak. Kerja keras Lottie terbukti sukses mendapatkan proyek sebagai model utama fashion brand tersohor, Calvin Klein (CK).

Jejak karier yang ditapaki oleh Lottie, membawa kenangan kita kembali  ke sebuah masa 21 tahun yang lalu. Kala itu, Kate yang dinobatkan sebagai model untuk CK, sempat menoreh kontroversi, karena dianggap terlalu kurus dan berefek negatif pada citra diri perempuan remaja yang mengidolakannya.

Bisa dibilang penampilan Kate pada iklan komersial CK zaman dahulu, merupakan salah satu pose ikonik yang terus dikenang para pelaku dan pecinta mode hingga sekarang.

Kali ini, Lottie terpilih menjadi bintang untuk iklan koleksi jeans CK, “X mytheresa.com -The Re-Issue Project”. Koleksi ini adalah produk andalan CK yang telah dimodernisasi dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

DAILY MAIL Lottie Moss berpose untuk iklan komersial Calvin Klein terbaru

Untuk menciptakan sinergi maksimal antara produk dan tayangan iklan komersial, CK menggandeng fotografer mode terkenal, Michael Avedon. Seperti dikutip DailyMail, Michael merupakan cucu dari Richard Avedon, fotografer yang menggarap proses produksi iklan CK yang dibintangi oleh Kate Moss dahulu. Sebuah kebetulan yang berbuah manis.

Menurut Michael, wajah dan kharisma seorang model yang dimiliki oleh Lottie, sangat unik. Dengan puja-puji, ia mengatakan Lottie memiliki gabungan antara kecantikan muda yang polos dan ketangguhan wanita yang tengah menapaki karier di ranah fashion,  yang dikenal sangat kompetitif.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com