Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Lady Gaga Kenakan Busana Aneh Serupa Makhluk Laut

Kompas.com - 15/08/2014, 12:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Sekali lagi, Lady Gaga membuktikan bahwa dirinya dilahirkan untuk menjadi tak biasa, terutama yang berkaitan dengan selera berbusana.

Beberapa waktu lalu, saat baru tiba di Tokyo, musisi yang dikenal dengan sebutan mother monster ini tampak mengenakan busana transparan dengan detail manik-manik mengilap. Penampilannya kian menarik perhatian karena sejumlah aksentuasi makhluk laut yang tersebar di bagian dada, bahu, perut, dan kaki. Salah satunya adalah detail tempelan kerang yang menutupi kedua payudara Gaga.

Kemudian, tak berhenti sampai di situ, penataan rambut juga digubah nyentrik. Kali ini, Gaga mewarnai rambut menjadi pirang yang terikat hingga puncak kepala. Tak ketinggalan potongan poni tepat di alis mata yang menutupi dahinya.

Publik telah mengenal Lady Gaga sebagai selebriti yang hobi mengenakan busana aneh dan cenderung "gila". Dahulu, pada perhelatan MTV Video Music Awards, Gaga hadir penuh percaya diri mengenakan gaun yang terbuat dari daging!

Penampilannya tersebut cukup fenomenal dan terpatri di sejumlah benak generasi muda yang mengidolakan pesohor pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com