Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Es Krim Magnum Terangi Indonesia dengan Cahaya Pink

Kompas.com - 15/08/2014, 16:30 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Perusahan es krim premium, Magnum, kembali meluncurkan varian terbarunya. Namun kali ini, Magnum meluncurkan dua varian es krimnya sekaligus, Magnum Pink dan Magnum Black.

Kedua varian tersebut di atas, hadir sebagai pilihan terbaru bagi para pleasure seekers untuk mendapatkan kenikmatan yang benar-benar berbeda.

"Peluncuran Magnum Pink dan Black ini merupakan bukti komitmen Magnum untuk selalu menghadirkan inovasi bagi semua pleasure seeker di Indonesia," kata Ira Noviarti, Director of Ice Cream, Media and Consumer Market Insight PT Unilever Indonesia, saat peluncuran Magnum Pink dan Black di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Magnum Pink merupakan es krim berwarna merah muda yang memiliki rasa delima. Bagian dalam es krim ini, terbuat dari es krim vanila dengan tambahan siraman saus delima dan pomegranate swirl di bagian tengahnya, lalu dilapisi dengan menggunakan cokelat putih Belgia tebal dan pink yang mewah.

Kemudian, Magnum Black merupakan paduan es krim vanila premium dengan rasa espresso yang kuat dan dilapisi oleh cokelat hitam dari Belgia.

Elavating the Beauty of Indonesia
Dalam rangka peluncuran produk barunya, pada bulan April lalu, Magnum melakukan kampanye voting untuk memilih varian mana yang jadi pilihan masyarakat Indonesia.

Setelah melewati proses pemungutan suara berskala nasional, hasilnya Magnum Pink berhasil memenangkan hati dan jadi pilihan favorit warga Indonesia. Sesuai dengan janjinya terdahulu, Magnum telah menerangi beberapa landmark ikonik di beberapa kota di Indonesia dengan lampu pink. Bangunan ini antara lain, rumah adat Toraja, Monas, Candi Prambanan, patung Yos Sudarso di Papua, dan jembatan Ampera di Palembang.

"Senang sekali pink bisa menang. Aku juga pilih pink. Ya ini memang sesuai kepribadian aku sih. Lagipula pink bisa menang karena banyak orang juga penasaran dengan rasa pome yang unik," kata Raisa, Brand Ambassador Magnum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com