Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2014, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com – Banyak pasangan yang sungkan untuk berlibur bersama karena khawatir akan mengalami pertengkaran dan perselisihan dalam perjalanan. Sebenarnya, berpergian jauh bersama pasangan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hubungan. Tidak percaya? Berikut uraiannya!

Berbagi pengalaman baru
Pengalaman, waktu bersama, dan petualangan yang dilakukan dengan si dia akan lebih berkesan dibandingkan bersama sahabat atau rekan kerja. Ruang dan waktu yang tersedia untuk Anda berdua bakal semakin mendekatkan dan membuat hubungan kian intim.

Berbagi memori
Anda berdua membuat kenangan bersama secara pribadi. Memori tersebut akan menjadi kenangan yang terasa manis untuk diingat di masa depan.

Berbagi romansa
Berada di sebuah tempat yang jauh dari orang-orang terdekat, membuat Anda dan pasangan menghargai keberadaan masing-masing. Selain itu, Anda berdua akan merasa bersyukur memiliki seseorang yang mencintai Anda.

Berbagi kebahagiaan
Anda dan pasangan dapat melupakan penatnya pekerjaan. tertawa lepas, dan bersenang-senang. Hal yang demikian sangat baik untuk meningkatkan kualitas hubungan. Waktu yang menyenangkan adalah investasi emosi terbaik.

Berbagi rintangan
Setelah melalui segala petualangan, penat, dan waktu romantis berdua, tiba saatnya pulang kembali ke rumah. Namun, jangan khawatir, Anda berdua telah menjadi pasangan tangguh yang mampu melalui kendala dan rintangan dengan bijak serta pikiran yang lebih terbuka.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com