Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Saya Harus Pakai Baju Ketat karena “Bemper” Saya Besar

Kompas.com - 17/08/2014, 12:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com
— Di sela pergelaran busana pengantin dari perancang sekaligus presenter, Ivan Gunawan, hadir seorang selebriti kontroversial Ibu Kota, Julia Perez, yang terlihat menikmati seluruh rangkaian gaun pengantin bertema "Madame Sakura" tersebut.

Aktris, presenter, dan penyanyi dangdut bernama lengkap Julia Rachmawati ini terlihat mengenakan busana warna hitam dan superseksi. Dengan bagian dada setengah terbuka, Jupe terlihat ramah berbincang-bincang dengan sejumlah pewarta yang telah menantinya seusai pergelaran busana.

Julia Perez yang akrab disapa Jupe mengakui bahwa pilihannya mengenakan busana serba ketat memang untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang menawan.

“Badan saya kan kecil, saya cuma 160 sentimeter. Salah pilih baju, nanti saya kelihatan seperti lemper. Apalagi 'bemper' depan belakang sudah besar, jadi saya memang harus pakai yang ketat," jelasnya kepada Kompas Female di Ritz-Carlton, Kawasan Mega Kuningan, Jumat (15/8/2014).  

Agar penampilan kian maksimal, Jupe menata rambutnya dengan gaya klasik. Sentuhan lipstik merah dan eyeliner hitam beraksen mata kucing menyempurnakan keseluruhan padu padan. Jupe pun menyebut penampilannya ini seperti seorang Bond girl.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com