Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Spesial Kemerdekaan untuk Aneka Kebutuhan Sehari-Hari

Kompas.com - 17/08/2014, 16:52 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Satu lagi diskon menarik yang tak boleh dilupakan, khususnya untuk para ibu rumah tangga. Diskon spesial di hari merdeka untuk setiap produk dan bahan-bahan keperluan rumah tangga akan membuat dompet Anda sedikit "merdeka" dari harga-harga kebutuhan yang agak mencekik.

1. Super Indo
Dalam rangka kemerdekaan, Super Indo memberikan harga-harga sayuran, buah dan kebutuhan lain yang lebih murah dibandingkan hari biasa. Misalnya, daging rendang spesial dibanderol Rp 8.795 per 100 gramnya, Belfoods nugget 500 gram seharga Rp 21,990.

2. Carrefour
Carrefour memberikan beberapa jenis diskon untuk produk yang berbeda. Diskon 50 persen diberikan untuk semua peralatan makan, minum, dan juga peralatan masak. Diskon 50 persen juga diberikan untuk produk pakaian dalam pria.

3. Giant
Giant Supermarket memberikan diskon spesial yang berlangsung sejak tanggal 15-17 Agustus 2014. Beberapa harga produk yang dijual lebih murah antara lain, daging rendang (Rp7,279 per 100 gram). Di sini Anda bisa menghemat belanja sebanyak Rp 1,720.

Daging udang vanamae juga dijual lebih hemat Rp 2,320, sehingga per 100 gramnya, udang ini bisa dibeli dengan harga 6.979 per 100 gram.

4. Hypermart
Setiap pembelanjaan di Hypermart pada tanggal 16-17 Agustus 2014, Hypermart akan memberikan diskon 17 persen untuk semua produknya. Khusus untuk produk elektronik, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen. Namun diskon menarik ini akan didapatkan jika Anda memiliki kartu kredit mandiri Hypermart.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com