Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Enak, dengan Diskon Berlimpah di Hari Kemerdekaan

Kompas.com - 17/08/2014, 17:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia memang seharusnya dirayakan dengan khidmat, misalnya dengan mengikuti upacara bendera. Namun, tanggal ini juga sekaligus hari minggu yang santai. Yuk, lalui dengan menikmati harga-harga spesial pada gerai makanan dan minuman yang berlaku hanya di tanggal 17 Agustus 2014.

1. Starbucks
Sedikit berbeda dari diskon momen sebelumnya, kali ini gerai kopi asal Amerika, Starbucks memberikan penawaran menarik lainnya. Starbucks meluncurkan kartu pelanggannya yang bernuansa batik dengan motif bunga kopi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan Indonesia Latte dengan minimal pembelian Rp 200.000.

2. Excelso
Gerai kopi asli Indonesia ini memberikan Anda kopi asli Indonesia  dengan gratis, yang bisa didapatkan untuk setiap transaksi yang dilakukan.

3. Thai Alley
Bagi Anda yang mengenakan baju merah putih, maka restoran Thai Alley di Gandaria City akan memberkan Anda diskon 17 persen.

4. Yoshinoya
Untuk setiap menu bowl, Yoshinoya Japanese restaurant akan memberikan minuman gratis dan isi ulang minuman Ocha atau teh manis. Ini hanya akan berlaku di tanggal 17 Agustus 2014 mendatang.

5. Furaido
Salah satu gerai jajanan ala Jepang memberikan penawaran buy one get one free. Setiap pembelian satu Furaibox dengan varian apapun, Anda akan mendapatkan bonus satu Furaibox lagi dengan gratis.

6. McDonalds
Gerai makanan siap saji ini akan memberikan dessert segar secara gratis. Anda bisa memilih Sundae, McFlurry, dan McFloat jika Anda membeli minimal dua menu paket Hemat atau panas 2.

7. Kyochon
Restoran ayam khas Korea ini memberikan penawaran santapan yang cukup menggiurkan. Setiap paket Independence dijual dengan harga Rp 69.000. Paket Independence 1 terdiri dari lima potong sayap, rice cake soup, nasi, es teh. Paket independence 2 terdiri dari 2 salsan chicken strip, 1 buah drumstick, nasi, flavor tea atau jus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com