Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Zaman Sekarang Dambakan Pria Wangi yang Suka Tertawa

Kompas.com - 21/08/2014, 08:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com –
Kala berniat serius menjalin hubungan, wanita lebih mengutamakan pria dengan ragam sifat yang bisa diandalkan dan membuat hati bahagia. Memang benar, pria tinggi bertubuh kekar, memang terlihat penuh daya pikat. Namun, unsur lahiriah yang demikian, cenderung cepat pudar dan hilang seiring waktu.

Lalu, karakter pria seperti apa yang diidam-idamkan oleh wanita zaman sekarang? Ini Uraiannya.

Pria dengan senyuman hangat
Sebagian besar wanita pasti setuju bahwa senyum pria yang menawan sulit dilupakan. Ingat, senyum tidak melulu berkaitan dengan wajah tampan. Selain itu, senyuman yang tulus membuat wanita merasa sangat istimewa.

Pria humoris
Di era modern seperti sekarang, jumlah wanita karier semakin  meningkat. Jadi, ini berarti wanita juga rentan mengalami stres dan merasa tertekan. Maka dari itu, pria humoris yang bisa membuat mereka tertawa dan melupakan beban kerja, mudah mencuri perhatian mereka.

Pria penuh perhatian
Wanita senang diperhatikan dan dimanja. Cara yang demikian membuat mereka merasa berarti dan terlindungi. Hal sederhana seperti memegang tangan saat menyebrang jalan, pelukan tulus usai pulang kerja, atau kecupan manis di pipi, bakal meninggalkan kesan mendalam dalam pikiran seorang wanita.

Pria harum
Seorang pria tidak harus fokus pada tren dan mencontek gaya terbaru pada padanan busananya. Cukup dengan baju dan celana yang bersih, harum, dan tidak kusam. Sebab, bagi wanita, penampilan yang baik merepresentasikan rasa menghargai pada orang yang akan ditemui dan lingkungan sekitarnya.

Pria mandiri
Wanita senang berlama-lama bicara dengan pria berwawasan luas dan cerdas. Sebab, dua sifat tersebut secara alamiah memantulkan sikap percaya diri yang memikat. Selain itu, pria mandiri yang dapat diandalkan juga menjadi nilai lebih yang dicari banyak wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com