Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busana Terburuk di MTV Video Music Awards 2014 Jatuh Kepada....

Kompas.com - 25/08/2014, 21:54 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com –
Entah apa yang ada dalam benak Amber Rose saat memilih busana untuk menghadiri pergelaran musik tahunan MTV Video Music Awards 2014, yang berlangsung di The Forum, Inglewood, California, pada hari Minggu (24/8/2014) waktu setempat.

Rasanya sulit sekali untuk mengkategorikan busana Rose sebagai sebuah koleksi pakaian. Pasalnya, apa pun yang dikenakan oleh mantan kekasih Kanye West ini, tidak terbuat dari materi garmen, melainkan  untaian rantai berwarna perak mengilap. Luar biasa!

Busana Rose yang mencuri perhatian ini merupakan hasil rancangan seorang desainer mode bernama Laura Dewitt. Alasan Rose memilih membalut tubuhnya dengan barisan rantai perak karena dirinya terinspirasi dengan busana serupa yang pernah dikenakan oleh aktris Rose McGowan pada perhelatan MTV Music Awards tahun 1998 silam.

Lewat akun resminya, Rose berkicau, "'Thank u @rosemcgowan for being a fabulous trendsetter u were truly my inspiration tonight! (terimakasih @rosemcgowan untuk menjadi acuan gaya busanaku yang menakjubkan, Anda benar-benar inspirasiku malam ini)."

Selain Amber Rose, ada beberapa musisi lainnya yang juga dinobatkan sebagai pesohor berbusana terburuk. Salah satu nama yang mengejutkan adalah Taylor Swift. Pasalnya, selama ini Swift selalu selektif terhadap rangkaian busana yang ia kenakan. Tujuannya, agar tercipta citra manis, cantik, dan bersahaja di mata publik. Namun, sayang sekali, kali ini upaya penyanyi Everything Has Changed untuk tampil cantik berakhir sia-sia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com