Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Busana Sofia Vergara Sukses Mencuri Perhatian di Emmy Awards 2014

Kompas.com - 26/08/2014, 15:29 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber TIME.com

 

KOMPAS.com — Perhelatan penghargaan untuk aktor dan aktris televisi, Emmy Awards 2014, sukses digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Senin (25/8/18) waktu setempat. Para aktor dan aktris layar kaca hadir dengan menampilkan gaya terbaik mereka di sepanjang lintas karpet merah.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah aktris seri televisi Modern Family, Sofia Vergara, yang tampil memukau dengan gaun rancangan desainer Roberto Cavali.

Gaun putih Vegara bergaya strapless dengan garis silver mengilap melintang dari bagian dada menuju kaki. Elemen tambahan ini sukses menghadirkan keseluruhan tampilan yang ultra-feminin dan glamor.  

Busana Cavali ini bak tengah "merayakan" bentuk tubuh Vergara yang indah serupa lekukan gitar Spanyol. Bagian pinggang yang menyempit dan rok melebar di bagian bawah menjadi konstruksi seimbang dalam menonjolkan komolekan Vegara.

Untuk mengimbangi nuansa mewah busana, Vergara membiarkan rambut coklatnya terurai bervolume. Aksesori anting-anting berlian menebarkan keindahan sekaligus elegansi yang terpadu proporsional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com