Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehidupan Seksual Kurang Bahagia? Bersepedalah!

Kompas.com - 26/08/2014, 22:19 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Sebuah hasil pengumpulan suara terbaru merilis informasi mengenai manfaat bersepeda terhadap kualitas hubungan seksual. Ternyata, selain membuat tubuh lebih bugar, olahraga sepeda juga membantu meningkatkan performa Anda saat berhubungan seksual.

Hasil polling menguraikan fakta bahwa mereka yang hobi bersepeda mengaku lebih bahagia dan produktif dalam berbagai aspek kehidupan. Lebih dari itu, sebanyak 89 persen mengaku stamina mereka lebih fit saat bercinta.

Bagi mereka yang terbiasa mencapai tempat kerja dengan sepeda mengaku bahwa tingkat stres kerja berangsur-angsur mereda dan menurun. Hal yang demikian, menurut para ahli, dikarenakan bersepeda di ruang terbuka membuat suasana hati lebih stabil dan mudah merasa bahagia.

Masih dari hasil penelitian, manfaat lain dari aktivitas gowes ini adalah membuat komunikasi dengan  pasangan, rekan kerja, dan keluarga menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang diakui oleh 66 persen pesepeda yang mengatakan, pikiran mereka jadi lebih terbuka dalam menghadapi berbagai masalah, sehingga hati pun tidak cepat jengkel dan pikiran jadi lebih positif.

Kemudian, 39 persen responden lainnya berterus terang bahwa semenjak rajin bersepeda, enerji dan stamina bercinta terus mengalami peningkatan.

Polling yang dilakukan oleh program Cyle to Work Day ini melibatkan 2.500 pengendara sepeda di Inggris. Hasil polling diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat dunia untuk mengurangi pemakaian kendaraan bermotor, dan lebih memilih sepeda sebagai transportasi sehari-hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com