Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Ada Orangtua di Rumah, Suami Jadi Malas Bercinta

Kompas.com - 27/08/2014, 22:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Selama ini pria  dianggap sebagai pihak yang berinsiatif mengajak bercinta. Namun, nyatanya, hal tersebut tidak selalu benar. Sebab, ada waktu-waktu tertentu di mana pria merasa enggan untuk bermesraan dengan istri mereka. Kapan sajakah itu? Berikut uraiannya.


1. Ketika merasa lelah
Umumnya suami akan menolak ajakan istri untuk bercinta ketika sedang merasa lelah. Sebab, saat keletihan, ia pasti lebih memilih untuk tidur.

2. Setelah masturbasi
Kalau waktu yang satu ini memang agak sulit dikenali karena tak ada jadwal pastinya. Namun, biasanya ketika usai bermasturbasi, pria enggan untuk melanjutkannya dengan bercinta.

3. Saat ada orangtua di rumah
Setelah menikah, idealnya Anda dan pasangan sebaiknya tinggal di rumah sendiri. Salah satu tujuannya adalah agar Anda dan suami bebas menentukan waktu bercinta tanpa ada gangguan apapun.

4. Terserang flu
Jika masih sakit kepala dan demam, pria masih mungkin meladeni permintaan Anda untuk bercinta. Namun, kalau sudah terserang flu, ia pasti akan menyerah dan malas bermesraan dengan Anda.

5. Sesaat setelah membicarakan masa lalu keluarga
Pembicaraan tentang keluarga membuat si dia kembali teringat tentang kenangan masa kecilnya, mungkin juga teringat lagi tentang penderitaan yang tak ingin diingat-ingat kembali.  Kalau sudah begini, biasanya suami memilih untuk larut dalam perasaannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com