Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Penampilan, Tora Sudiro Lebih Centil Dibandingkan Sang Istri

Kompas.com - 03/09/2014, 15:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Tak ada yang meragukan kesan maskulin pada sosok aktor Tora Sudiro. Tengok saja sejumlah tato yang tersebar di tubuhnya, lalu busana yang dikenakan pun selalu menonjolkan ketampanan pria sejati. Namun demikian, ternyata suami dari aktris Mieke Amalia ini mengaku bahwa soal penampilan dirinya lebih cerewet dari sang istri.

"Kalau Mieke mau pergi, bisa siap-siap 12 menit doang, tapi saya bisa setengah jam. Kalau pakai baju ini kelihatan gendut, ganti lagi, enggak cocok ganti lagi," ujarnya saat menghadiri temu media dalam acara 125 tahun Lee Jeans, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).

Selain itu, Tora juga mengaku lebih suka memilih busana dan aksesori sendiri, dibandingkan dipilihkan oleh orang lain.

Di kesempatan yang sama, aktor kelahiran 1973 ini tampak mengenakan cincin besi berbentuk tengkorak. Tora mengakui bahwa cincin tersebut ia pesan langsung dari perajin di Bandung, Jawa Barat.

Seperti yang diungkapkan Tora bahwa perajin aksesori lokal favoritnya ini juga langganan band legendaris, Metalica. “Saya pesan cincin edisi Valentine untuk saya dan Mieke sama perajin di Bandung. Di cincin itu ada ukiran tengkoraknya gitu,” imbuhnya.

Kemudian, untuk gaya busana, Tora mengakui dirinya terinspirasi gaya rocker tahun 80-an, seperti Steve Taylor. “Kadang pengen pakai celana cutbray, tapi kalau zaman sekarang, gimana yah jadinya,” candanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com