Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Busana, Kim Kardashian Berpose Sensual untuk Majalah Pria

Kompas.com - 04/09/2014, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky

KOMPAS.com — Setelah menjadi seorang ibu dari putri berusia satu tahun, North West, ada yang tidak berubah dari Kim Kardashian, sosok bintang dalam serial realita Keeping Up With Kardashian, yaitu gemar mengumbar dan memamerkan tubuh seksinya.

Kali ini, Kim kembali membuat heboh dengan pose tanpa busana untuk majalah Inggris, GQ Magazine, untuk edisi bulan Oktober 2014. Ia dinobatkan sebagai "Women of The Year" oleh majalah tersebut.

Seperti dikutip Boldsky, Kim hanya mengenakan sepasang sepatu berhak tinggi berwarna merah muda pucat dan sama sekali tidak mengenakan satu helai busana. Kali ini, rambut Kim dicat lebih pirang sehingga membuat kulit kecoklatan semakin menawan. Penuh percaya diri, Kim menampilkan pose-pose sensual di atas ranjang.

Tak hanya di muka majalah, Kim juga tampil seksi saat malam penghargaan GQ Magazine di London. Kala itu, Kim mengenakan busana superseksi rancangan Atsuko Kudo.

Padu padan kemben yang terbuat dari kulit begitu "lantang" memamerkan payudara Kim. Selain itu, rok tembus pandang yang tercetak jelas mengikuti lekuk tubuh sang bintang berdarah Armenia tersebut.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com