Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Menghilang, Happy Salma Hadir Tawarkan Koleksi Perhiasaan

Kompas.com - 07/09/2014, 14:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu bahwa sekarang aktris multitalenta, Happy Salma, tengah merintis bisnis perhiasaan mewah di Bali.

Namun, para penggemar perhiasaan di Jakarta jangan khawatir. Sebab, mulai tanggal 6 hingga 7 Septemper 2014 ini, bersama sahabatnya, Dewi Sri Luca Rusna, mereka menggelar  pameran perhiasan bertajuk "Tanah Airku - The Journey" di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia.

Perhiasan yang dipamerkan Tulola merupakan hasil ide kreatif Happy dan Sri dari sebuah perjalanan panjang di Pulau Jawa dan Bali. Keduanya membuat perhiasan dengan konsep dan ide dasar dari cerita, mitos dan kekayaan di Indonesia. Happy mengaku bahwa dirinya lebih banyak mengeluarkan ide kreatif, sedangkan rekannya, Sri lebih mengurus desain dan teknik pengerjaan

"Awalnya pada tahun 2007, Sri berekperimen buat perhiasaan untuk diri sendiri, dan teman-teman dekat. Sedangkan aku memang pada dasarnya sangat cinta budaya, motif, heritage, dan aksesori. Lalu ketika kami bertemu, itu ibarat botol ketemu tutup, langsung nyambung," ujar Happy.

Koleksi terbaru Tulola dengan tema The Journey-Tanah Air yang mencapai 30 buah ini, mulai dari perhiasan silver lapis emas, sedangkan perhiasan emas dan permata. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari dari Rp 600 ribu sampai Rp 3 juta.

Kini, Happy dan Sri mengaku ingin fokus membesarkan Tulola di Bali. Bagi pelanggan yang berada di luar Pulau Bali, bisa berbelanja secara online di  www.shoptulola.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com