Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Hangat Media Sosial, Foto Bayi Buang Air Besar di Pelukan Ayah

Kompas.com - 08/09/2014, 07:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – 1,2,3… Jepret! Alih-alih mengabadikan foto ayah dan anak dengan eskpresi manis, seorang fotografer bernama Kirsty Grant justru mendapatkan hasil foto yang bernilai tinggi dengan kandungan emosi nan menggemaskan.

Ini pasti bukan kali terakhir Ted Ferguson mengotori tangan sang ayah, Al Ferguson (26), tapi yang pasti ini kali pertama mereka menciptakan momen fotografi tak terlupakan.

Awalnya, pasangan Al dan Jen Ferguson berniat untuk mengabadikan kenangan dengan buah hati mereka yang baru berusia beberapa bulan. Namun, apa yang terjadi, ditengah sesi pemotretan, bayi Ted tak sengaja buang air besar dalam buaian Al.

“Momen ini terjadi begitu cepat. Saya memang merasakan perut Ted seperti sedang mengejan, tapi saya tak menyangka akan terjadi dalam hitungan detik,” jelasnya.

Dengan wajah tanpa dosa, bayi Ted tetap tertidur pulas, sama sekali tak menyadari dirinya baru saja membuat fenomena internet yang bergulir secara masif.

Tak ingin membuang kenangan paling unik bersama putranya ini, Al yang juga seorang blogger, mengunggah foto tersebut dalam laman pribadinya. Seiring waktu, foto tersebut mengundang tawa banyak orang dan akhirnya tersebar di sejumlah media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com