Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/09/2014, 16:58 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Wajahnya yang tampan, gaya rambut yang kekinian, serta suara merdu yang membuai alam pikiran, membuat pesona Ariel NOAH sulit pudar hingga sekarang. Jika biasanya Ariel merilis single atau album musik terbaru, kali ini Ariel mendekatkan diri dengan seluruh penggemarnya dengan melansir parfum bernama ARIEL IMPULSE Exclusive by Sophie Paris.

Bagi Ariel, profesinya sebagai seorang musisi menuntutnya untuk selalu tampil terkini dan menarik. Selain padu padan busana yang selaras, Ariel juga perhatian pada aroma tubuhnya. Sebab, menurutnya pria wangi memiliki nilai lebih dan merupakan apresiasi terhadap diri sendiri serta lingkungan sekitarnya.

Maka dari itu, saat Sophie Paris menawarkan kerjasama untuk menciptakan aroma wewangian, Ariel mengaku semangat.

“Saya pribadi tak bisa lepas dari penggunaan parfum. Saya sudah menggunakan parfum sejak SMA. Menurut saya, style pria boleh saja berbeda, bahkan seunik apapun, asalkan … tetap wangi. Sebab bukan hanya untuk tampil menarik, parfum merupakan perpanjangan karakter diri,” ujar ayah dari satu putri ini saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Parfum Ariel ini mengandung struktur aroma dasar sejenis citrus bernama bergamot sebagai top note (lapisan aroma yang langsung tercium), paduan cardamon dan wine sebagai middle note (lapisan aroma yang semerbak sepuluh menit setelah parfum diaplikasikan), serta musk dan amber sebagai base note (lapisan aroma yang bertahan sepanjang hari).

Menurut Ingga Gloriana, Vice President Cosmetics Sophie Paris, “Pilihan aroma pada top, middle dan base note tersebut tak hanya memikat tetapi juga benar-benar menerjemahkan karakter Ariel. Bergamot sebagai rumpun citrus yang segar melambangkan energi dan kreativitas, lalu cardamon dan wine menandakan richness atau kekayaan ide, kepribadian dan talenta. Sementara musk dan amber sebagai pelambang wisdom dan ketenangan,”.

Menurutnya,  kandungan citrus dan amber mewakili komponen aroma yang menjadi tren produk wewangian tahun ini.

Menurut Ariel, dirinya juga turut terlibat langsung dalam proses pemilihan aroma, seleksi nama produk, serta desain botol dan kemasan. Tujuannya agar parfum ini merefleksikan karakter maskulin Ariel secaya menyeluruh.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com