Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supaya Tidak Selingkuh, Jidat Pria Ini “Ditato” Sang Kekasih

Kompas.com - 14/09/2014, 23:12 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Tak diragukan lagi bahwa Abbie Bartlett (20) sangat mencintai kekasihnya Leon Connolly (30).  Untuk memastikan kekasihnya tak selingkuh, Bartlett pun menggambar tato temporer pada jidat Connolly dengan tulisan “I’M TAKEN”, atau dalam bahasa Indonesia sehari-hari memiliki arti “Sudah memiliki pacar”.

Hal “gila” ini dilakukan oleh Bartlett sebagai aksi preventif agar Conolly tidak selingkuh saat berlibur ke Ibiza, Spanyol. Tak dimungkiri bahwa Ibiza merupakan kawasan berlibur yang penuh dengan wanita-wanita seksi dan cantik, mereka pun tak ragu untuk mengenakan busana-busana minim serba terbuka.

Selain tato, Bartlett juga membekali Conolly sebuah kaus bergambar beberapa foto romantis mereka berdua. Kaus ini lengkap dengan sebuah kalimat peringatan yang bertuliskan, “I love my girlfriend Abbie, and I hate all the girls in Ibiza. So, please stay away from me,” atau sama juga dengan “Aku mencinta kekasihku, Abbie, dan aku benci semua wanita di Ibiza. Jadi, menjauhlah kalian dari aku,”.

Bartlett yang merupakan mahasiswi jurusan Kriminologi mengatakan pada Cosmopolitan UK, “Saat aku mengambil kaus ini di toko percetakan, mereka mungkin berpikir bahwa aku gila! Namun, Leon melihat ini sebagai guyonan, karena memang sebenarnya ini benar-benar hanya lelucon yang hanya kami berdua yang mengerti. Leon dan aku sama-sama memiliki selera humor yang gila,”

Setibanya Conolly di White Isle, Ibiza, pikiran Bartlett malah semakin tak tenang. Pasalnya, foto sang kekasih mengenakan kaus bikinannya tersebut menyebar luas di internet. Ini berarti banyak wanita yang gemar dengan “tantangan” bakal mendekati Conolly.

Bagaimana menurut Anda, apakah tindakan Bartlett terbilang candaan yang lucu atau sikap posesif di luar batas?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com