Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model “Lingerie” Termahal Asyik Foto-foto di Tepi Pantai

Kompas.com - 15/09/2014, 16:30 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Jika Anda salah satu model termahal di dunia, apa yang akan Anda lakukan di sela-sela sesi pemotretan? Apabila jawaban Anda adalah berfoto ria, maka pilihan tersebut sama dengan salah satu Angel dari Victoria’s Secret, Candace Swanepoel (25).

Pada hari Minggu (14/9/14) kemarin, model berambut pirang ini mengunggah beberapa foto yang mempelihatkan dirinya mengenakan bikini mini berwarna merah muda. Besar kemungkinan, kala itu dirinya tengah menjalani pemotretan koleksi terbaru dari Victoria’s Secret.

Keseluruhan penampilan Swaneopoel yang seksi jadi tampak sedikit kasual dengan kehadiran topi denim menutupi kepalanya.

Pada masing-masing foto yang ia unggah ke akun resminya di Instagram, model yang sempat mengenakan bikini termahal di dunia satu tahun lalu ini, terlihat begitu menikmati seluruh tahapan pemotretan di bawah terangnya matahari California.

Selain untuk melakukan pemotretan, kehadiran model asal Afrika Selatan ini di Amerika Serikat, untuk menghadiri pekan mode, New York Fashion Week 2015 (NYFW). Michael Kors dan Diane von Furstenberg merupakan dua perancang busana papan atas yang menggunakan jasa Swaneopoel sebagai salah satu model dalam pergelaran busana mereka di NYFW 2015.

Tak hanya untuk memenuhi tugasnya sebagai seorang model, Swanepoel mengaku sangat bersemangat bekerja di parade pekan mode, karena ini merupakan momennya bertemu dengan sejumlah teman lamanya yang berkecimpung di industri yang sama.

“Hal paling menyenangkan dari pekan mode adalah saya bisa bertemu dengan teman-teman sesama model. Sebab, pekerjaan ini menuntut kami untuk sering berpergian, maka kami jarang sekali bertemu,” ujarnya seperti dikutip DailyMail.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com