Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

69 Tahun Eksis di Jagat Kosmetik, Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 16/09/2014, 12:09 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –
Mengingat Kryolan telah hadir di pasar kosmetik dunia selama 69 tahun, maka umumnya para penata rias profesional dan pecinta produk kecantikan pasti mengenal produk kosmetik rilisan dari Jerman ini.

Sekarang, bagi para penggemar Kryolan sudah bisa membeli langsung di gerai resmi pertamanya di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia.

Perlu Anda ketahui bahwa brand yang telah memiliki 16.000 produk ini, sudah lebih dulu berpenetrasi di market Indonesia semenjak tahun 2004 silam. Namun, kala itu, Kryolan hanya dikenal oleh segelintir kalangan, seperti penata rias, pemilik salon, dan selebritas. Sebab, seluruh produknya dipasarkan lewat sistem distribusi khusus.

Produk unggulan dari Kryolan adalah alas bedak yang memang tersohor dengan kemampuannya menutupi kekurangan kulit dengan baik dan memiliki warna yang intens serta tahan lama.

Melihat popularitas Kryolan yang sudah sangat baik di Tanah Air, maka dari itulah mereka memutuskan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas dengan menghadirkan gerai resmi di salah satu pusat belanja terbesar di Ibukota.

Eksistensi Kryolan selama secara global, tak hanya di lingkup pelanggan saja, tapi juga mencapai para pelaku seni yang sering menggunakan produk ini untuk  mendukung berbagai proyek seni, film, teater, dan sebagainya.

Hal ini dikarenakan palet warnanya menyajikan ragam rona dekoratif dan cocok untuk pemotretan yang membutuhkan high definition.  Sebab, Kryolan memiliki 750 pilihan warna dan telah didistribusikan di 90 negara di dunia.

“Sebelumnya pasar Kryolan memang terbatas pada lingkungan teater dan opera, tapi kami ingin mengenalkannya pada masyarakat luas juga,” jelas Lisa Theresia Soesanto, perwakilan dari PT EVIE TA, yang merupakan distributor resmi Kryolan di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com