Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasihan… Wanita Ini Mengira Para Fotografer Ingin Memotret Dirinya

Kompas.com - 17/09/2014, 15:35 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com — Sebuah insiden lucu dan menggelikan terjadi pada seorang wanita di Inggris. Kala dirinya melenggang keluar dari gym, tiba-tiba saja sekumpulan awak fotografer media seolah berlomba-lomba mengambil foto terbaiknya. Namun, sayang sekali, ternyata obyek yang diincar bukan dia.

Untungnya, wanita yang salah membaca situasi tersebut mengenakan busana trendi dengan padu padan kaus hitam trendi dan celana denim pendek berpinggang tinggi. Tanpa sungkan, dirinya berpose bak seorang supemodel, menikmati momen selebritinya selama lima menit, sebelum akhirnya ia menyadari realita “pahit” yang sesungguhnya.

Jadi, sebenarnya para fotografer yang telah sabar menunggu di salah satu pusat kebugaran di Inggris tersebut bermaksud untuk mengambil foto Karlie Kloss, supermodel yang tengah naik daun dan kebetulan sedang berjalan tepat di belakang si wanita berkaus hitam tadi.

Lucunya, Kloss seperti tak ingin menambah rasa malu si wanita yang sudah telanjur berpose itu. Reaksinya hanya sekadar tersenyum simpul seperti sedang menahan tawa, seperti tampak pada gambar di atas.  

Namun, beberapa detik kemudian, akhirnya Kloss pun terbahak melihat pemandangan lucu yang terjadi di depan matanya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com