Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 Tahun di Indonesia, POND'S Helat Program Inspiratif untuk Kaum Perempuan

Kompas.com - 19/09/2014, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com
— Tak terasa, sudah 25 tahun POND'S hadir di Indonesia. Untuk merayakannya, merek yang merilis produk perawatan kecantikan yang diambil dari nama penciptanya, Theron Tilden Pond, mengajak perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan melalui program "25 Tahun Kisah POND'S dan Kamu".

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan oleh POND'S di Leatris Room, Hotel Mulia Senayan, beberapa waktu lalu, Anggiaswari Odang, Sr Brand Manager POND'S, mengatakan bahwa rata-rata perempuan di Indonesia pasti pernah bersentuhan dengan POND'S di dalam hidupnya.

Kenyataan tersebutlah yang kemudian menginspirasi POND'S untuk mengajak para perempuan Indonesia berbagi kisah inspiratif bersama POND'S, yang dapat dituangkan dalam bentuk tulisan, puisi, maupun video melalui situs www.kisahponds.co.id.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan sebagai modal dasar untuk meraih apa pun yang mereka inginkan dalam hidup," jelas Anggiaswari. 

Bunga Citra Lestari dan Maudy Ayunda selaku duta POND'S turut hadir dalam acara temu media ini, keduanya berbagi kisah inspiratif mereka. 

"POND'S sudah jadi bagian hidupku. Bisa dibilang POND'S juga yang mempertemukanku dengan cintaku, Ashraf. Dari aku single, bertemu Ashraf, menikah, melahirkan, dan sampai sekarang aku masih terus menggunakan POND'S," ujar aktris dan penyanyi yang akrap disapa BCL tersebut.  

Lebih lanjut, BCL mengatakan bahwa perjalanan cintanya dengan sang suami juga dibuatkan sebuah film pendek oleh POND'S dan dikemas dalam tayangan iklan komersial. Memori itu masih terus diingat oleh ibu beranak satu ini.

Lain lagi yang dikisahkan oleh aktris Maudy Ayunda yang baru dua tahun menjadi brand ambassador POND'S. Aktris yang tengah menyelesaikan kuliah di Inggris ini mengatakan bahwa POND'S hadir saat dirinya masih remaja.

"Waktu itu umurku 15 tahun, sudah mulai tumbuh jerawat. Kemudian Mama aku yang kasih aku POND'S," kenangnya.

"Saat aku terpilih menjadi brand ambassador, aku kasih tahu teman-teman buleku di sekolah internasional, kemudian mereka kaget karena aku tidak putih," imbuhnya.

Namun demikian, tak memiliki kulit putih tak membuat Maudy berkecil hati. Sebab, baginya cantik tidak harus putih.

Bagi Anda yang memiliki kisah manis bersama POND'S, segera kunjungi situs tersebut di atas untuk berbagi cerita tak terlupakan Anda. Program ini dimulai dari  tanggal 25 September hingga 15 Desember 2014.

Untuk karya terbaik, POND'S menyediakan hadiah berupa jalan-jalan dan berlibur ke Pulau Bangka yang sarat pesona alam nan indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com