Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Ingin Tambah Anak, Victoria pun Bersikap Tegas

Kompas.com - 22/09/2014, 17:23 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Banyak orang mengira, setelah memiliki anak perempuan, Victoria Beckham (40) dan David Beckham (40)  tak lagi berhasrat untuk menambah anak. Anggapan tersebut salah besar. Sebab, seorang sumber menyatakan bahwa Vic tengah menjalani program kehamilan.

Vic dilaporkan rutin mengikuti kelas yoga khusus fertilitas. “Kelas yoga khusus kesuburan, berfokus pada chakra yang meningkatkan kesuburan, serta kekuatan dari feminitas. Itu adalah gaya Yin, di mana yoga berkonsentrasi untuk meningkatkan aliran energi ke tubuh untuk membuka 'tempat terjadinya pembuahan'. Selain itu, juga dapat mengurangi stres yang akan mengoptimalkan kesuburan," ucap sumber tersebut pada British Magazine Heat.

Ternyata, bukan Victoria yang ingin menambah anak, melainkan David Beckham (39). Menanggapi keinginan suaminya tersebut, Vic pun mengambil sikap tegas bahwa anak ke lima ini nantinya akan menjadi anak terakhir mereka.

Selain yoga, Vic dikabarkan juga sedang menjalani terapi bekam dari Tiongkok, yang rutin dilakukan setiap pagi. Sebab, menurut kepercayaan Tionghoa, energi seseorang berada di titik tertinggi saat pagi hari. Demi hasil maksimal, Vic juga rajin mengonsumsi buah bach yang dipercaya dapat membantuk proses pembuahan.

Pada saat liburan keluarga di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Beberapa media ramai memberitakan bahwa Vic sekaligus berkonsultasi dengan ahli gizi dan nutrisi yang menjadi langganan para aktris papan atas.

Belakangan diketahui bahwa Vic mengunjungi ahli gizi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas rahim lewat diet khusus. Lalu, kabar pasangan Beckham memang serius ingin menambah anak semakin kuat dengan pernyataan dari seorang desainer interior yang disewa untuk merenovasi rumah mereka di London.

"Mereka memberi tahu Rose (desainer interior keluarga Beckham) untuk membuat ruang khusus bayi di rumah tersebut. Ruang mewah tersebut lengkap dengan kamar pengasuh disebelahnya, dan dua kamar mandi,” ucap sumber yang sama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com