Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bosan Berkencan, Wanita Ini Menambah Payudara Jadi Tiga

Kompas.com - 23/09/2014, 16:55 WIB


KOMPAS.com —
Seorang wanita asal Florida, Jasmine Tridevil, menghabiskan 20.000 dollar AS atau setara Rp 240 juta untuk operasi payudara ketiganya yang berlangsung beberapa bulan lalu. Wanita yang berprofesi sebagai seorang terapis ini kemudian dikenal dengan wanita dengan tiga payudara.

"Sangat sulit untuk menemukan dokter yang benar-benar mau melakukannya karena itu artinya mereka harus melanggar kode etik," katanya.

Tridevil bahkan sudah meminta 50-60 dokter untuk melakukan operasinya. Wanita berusia 21 tahun ini juga telah menabung selama dua tahun sehingga ia mampu menjalani operasi, juga membayar kru film untuk mengikutinya. Ia lantas mengunggah videonya mengenakan bikini, di YouTube.  

Tidak ingin berkencan
"Saya melakukannya karena saya ingin membuat diri saya tidak menarik bagi pria. Saya tidak ingin berkencan lagi," katanya. Ia membantah bahwa semua itu dilakukan hanya untuk menarik perhatian dan fantasi kaum lelaki. Selebihnya, ia menginginkan ketenaran dan keberuntungan sebagai tujuan lain dari operasi tersebut. 

Di sisi lain, keputusannya untuk membuat payudara ketiga pun tak mendapat dukungan dari orangtuanya. "Ibu berlari, keluar dari kamar. Dia tidak mau bicara pada saya. Dia juga tidak membiarkan adik untuk berbicara dengan saya. Sementara itu, ayah, ia benar-benar tidak senang. Ia malu, tetapi ia menerimanya," katanya.

Sementara itu, meski mendapat beberapa kritik bahwa ia hanya mencari sensasi, orang lain memujinya dan berkata bahwa ia adalah seorang gadis cantik yang mengingatkan mereka tentang seorang gadis di sebuah film fiksi ilmiahberjudul Total Recall. 

"Saya menyukai payudara, dan Anda punya tiga. Kita semua menyukai gadis di film Total Recall. Sekarang, gadis itu ada dalam bentuk nyata," kata salah satu followers di laman Facebook Jasmine Tridevil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com