Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BB Cream Andalan Miss Korea 2009 Ini Jadi Incaran Banyak Perempuan Indonesia

Kompas.com - 23/09/2014, 19:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

 

KOMPAS.com – Belum ada satu bulan, sebuah produk kosmetik asal Korea telah  hangat menjadi buah bibir para pecinta mode dan kecantikan di Tanah Air. Hal ini bukan sekadar isapan jempol belaka. Sebab, sebuah situs belanja tersohor memvalidasi pernyataan tersebut.

Pada tanggal 6 September 2014 silam, Sarange, brand kosmetik asal Korea Selatan secara resmi merilis produk andalannya berupa Triple Crown BB Cream yang diklaim memiliki keunggulan kandungan SPF 33, anti wrinkle sekaligus memutihkan. Sekarang, produk tersebut tengah menjadi incaran banyak wanita terutama yang menggemari gaya dan kecantikan khas KorSel.

“Dalam waktu satu minggu saja, produk BB Cream dari Sarange sudah terjual lebih dari 200 pieces. Sekarang, jumlahnya terus bertambah. Ini sesuatu yang luar biasa untuk produk baru. Bisa jadi disebabkan oleh karena demam korean style yang masih mendominasi hingga sekarang. Jadinya, banyak orang yang setelah tahu produk ini sudah ada di Indonesia, langsung segera pesan,” jelas Vela, PR Manager, situs belanja Zalora, saat acara jumpa media yang berlangsung hari ini Selasa (24/9/2014), di Mamacita Wine Kitchen, Senayan City, Jakarta Selatan.

Melihat animo publik yang tinggi tersebut, Sarange pun menggelar kontes selfie (foto diri) untuk khalayak umum. Tujuannya agar para wanita di seluruh Indonesia lebih mengenal dan menikmati manfaat dalam kandungan BB Cream yang juga digunakan oleh Miss Korea 2009, Jooa Lee.

“Kontes ini merupakan bentuk apresiasi kami pada publik yang telah membeli BB Cream Sarange. Sebab, kami menyediakan banyak hadiah gadget dari Samsung untuk para pemenangnya,” terang Tommy Wirastradi, General Manager Sarange.

Syarat dan ketentuan mengikuti lomba foto selfie ini adalah peserta harus menggunakan produk BB Cream Sarange yang bisa didapat di zalora.co.id.  Para peserta diharap menampilkan foto selfie terbaiknya dengan hanya menggunakan Triple Crown BB Cream dan pose bersama produk BB Cream Sarange, kemudian unggah pada facebook SARANGE Indonesia atau Twitter @Sarange_id.

Proses penjurian dilakukan secara independen di mana tim juri diwakili oleh presenter ternama, make up artist, dan beauty blogger. Kegiatan Lomba foto ini akan berlangsung dari tanggal 1 Oktober - 15 November 2014. Keterangan lebih rinci, bisa Anda dapatkan di sarange.co.id

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com